Harga Tiket Masuk Dufan Ancol Terbaru

Posted on

Harga Tiket Masuk Dufan РHari Minggu (akhir pekan) atau libur panjang, memang sangat tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Salah satu destinasi wisata yang murah dan bagus adalah Dufan Ancol yang terletak di DKI Jakarta.

Untuk saat ini harga tiket masuk perorangan Rp. 25 ribu rupiah. Parkir mobil Rp. 25 ribu sedankan untuk motor Rp. 15 ribu rupiah. Untuk dunia fantasi harga tiket reguler Rp. 325 ribuan.

mauharga-dufan-ancol
Dunia Fantasi Jaya Ancol

Berikut ini daftar harga tiket Wisata Dufan Ancol yang kami kutip dari laman ancol.com. Semoga bermanfaat untuk anda sekeluarga.

Pintu Gerbang Ancol
Senin – JumatSabtu/Minggu/Libur
IndividuRp 25.000,-Rp 25.000,-
MobilRp 25.000,-Rp 25.000,-
MotorRp 15.000,-Rp 15.000,-
Segaraga
Berlaku hanya pada Sabtu-Minggu ( tidak berlaku hari libur nasional) 05.00-08.00 WIB.
Rp 12.000

Incoming search terms:

  • dufan
  • tiket masuk dufan
  • harga tiket dufan
  • harga tiket masuk dufan
  • tiket dufan
  • promo dufan
  • tiket masuk dufan 2017
  • harga masuk dufan
  • annual pass dufan
  • dufan ancol

32 thoughts on “Harga Tiket Masuk Dufan Ancol Terbaru

  1. Mau tanya yg terusan berapa dan yg ngga terusan berapa buat tanggal 30 oktober 2016 family gathering kira2 20orngan ada promo ngga?

  2. Malam! Klo tiket masuk gerbang ancol bisa d beli secara online? Klo beli d hari sabtu n minggu kan harganya promo di bln april ini hanya 12rb benar?

  3. ka,juli 2017 emang bener yah lg ada promo bikin annual pass cuma dengan harga 325,iklan di instagram itu bener gak sih ka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *