Harga Tiket Kapal Laut – Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di Dunia. Ada puluhan ribu pulau kecil yang tersebar di Nusantara. Saat ini salah satu sarana transportasi yang sering digunakan oleh masyarakat adalah Kapal Laut.

Kapal Laut KM Kelud

Kapal Laut menjadi pilihan utama bagi masyarakat kelas menengah ke bawah, tentu karena harga tiket yang lebih terjangkau di banding dengan Kapal Udara (pesawat). Selain itu memang ada beberapa orang yang merasa lebih aman jika menggunakan armada ini.

mauharga-kapal-laut-km-kelud
Kapal Laut KM Kelud

KM Kelud merupakan salah satu jenis kapal laut modern yang siap memberangkatkan para penumpang dengan nyaman. Bisa dilihat dari jenis kapalnya yang besar dan kokoh, hal ini menambah rasa aman dan nyaman kepada setiap penumpangnya.


Harga Tiket Kapal Laut KM Kelud

Berikut ini daftar harga tiket KM Kelud terbaru yang kami kutip dari agenticketing.com, semoga bermanfaat untuk anda:

mauharga-KM-KELUD-BATAM-BELAWAN

Referensi: https://www.pelni.co.id/

Disclaimer: Harga tiket kapal laut bisa berubah setiap saat.

Gambar Kapal Laut KM Kelud


Incoming search terms:

  • pelni batam
Harga Tiket Kapal Laut KM Kelud

69 thoughts on “Harga Tiket Kapal Laut KM Kelud

  • November 18, 2015 at 8:38 pm
    Permalink

    Malam…tolong di share jadwal kelud bulan desember pak/bu??
    Ada kapal bantuan gk untuk bulan desember???
    Thanx

  • February 3, 2016 at 9:58 am
    Permalink

    Di medan daerah mana ya yang ada jual tiket kapal KM kelud ni?

  • February 12, 2016 at 12:11 pm
    Permalink

    pak / ibu klo ada kapal baban(bacan) mau ke bau-bau tolong di informasikan yah bulan maret tahun 2016 ini he sya minta bantu sekali smah bpk/ibu di tempat

  • May 7, 2016 at 3:23 pm
    Permalink

    Mohon izin bertanya, bulan juni 2016 ini jadwal kelud batam- medan tgl brapa aja ya pk/bu??

  • May 25, 2016 at 10:43 am
    Permalink

    Harga tiket kapal pelni km kelud tujuan batam jakarta bulan juni 2016 dan jadualnya

  • May 27, 2016 at 12:36 pm
    Permalink

    Maaf mau tanya tiket kembali untuk bulan juli belawan Batam tgl brp aj ya…

  • May 29, 2016 at 1:56 pm
    Permalink

    Siang mohon di share tarif harga tiket kapal laut dari jakarta ke medan untnk bulan juli 2016

  • June 4, 2016 at 7:09 pm
    Permalink

    BISMILLAH

    tlg di info ya pak/bu’ untuk jadwal keberangkatan Medan – Batam di bulan Juni 2016 ini.
    Mohon segera ya pak/bu’ & sebelumnya terima kasih.

  • June 10, 2016 at 12:30 pm
    Permalink

    harga tiket Medan Jakarta awal bln juli brpa ya?

  • June 19, 2016 at 8:50 pm
    Permalink

    Tolong kasi imfo keberangkatan kapal dari batam ke blawan dlm minggu ini

  • June 22, 2016 at 6:45 pm
    Permalink

    Mohon info nya mbak kapal dari batam Ke medan dlm beberapa hari ni,kita ada pgrmn alat berat..tks

  • June 24, 2016 at 7:07 pm
    Permalink

    MOHON INFO NYA PAK/BU..ADA PERUBAHAN JADWAL GA BUAT KAPAL LAUT TGL 4 JULI TUJUAN BATAM BELAWAN..

  • July 21, 2016 at 11:37 pm
    Permalink

    Malam pak kapal kelud tgl 23 belawan – batam adakah??

  • July 24, 2016 at 7:23 pm
    Permalink

    maaf pak harga tiket dan jadwal keberangkatan belawan tujuan batam berapa???

  • August 14, 2016 at 8:51 pm
    Permalink

    Kepada Yth bapak/ pinpinan km kelut.
    untuk hari minggu ini kelut brangkat jam berapa tujuan BELAWAN- BATAM.
    Tolang info nya.

  • August 31, 2016 at 3:07 am
    Permalink

    Kepada admin km kelud tolong dong infonya, hari kamis ini kelud brangkat jam berapa tujuan belawan-batam, dan setiap hari ada jadwal keberangkatan kelut kebatam ya??

  • August 31, 2016 at 1:13 pm
    Permalink

    Mohon infojadwal berangkatdan harga tiket km kelut dari jakarta ke batambulan september 2016. Terimakasih

  • August 31, 2016 at 1:14 pm
    Permalink

    Mohon info jadwal berangkat dan harga tiket km kelut dari jakarta ke batam bulan september 2016. Terimakasih

  • October 4, 2016 at 11:47 pm
    Permalink

    malam,mohon info harga tiket km kelud dari jakarta ke medan belawan bulan oktober 2016 berapa ya ? terimakasih

  • October 7, 2016 at 9:28 pm
    Permalink

    brpa harga tiket medan batam bulan desember 2016

  • October 12, 2016 at 10:38 pm
    Permalink

    Pak/ibu.tgl 29 okt 2016 kelud masih operasi yah ?jakarta -belawan.!atau dah waktunya maintenance.

  • October 28, 2016 at 1:42 pm
    Permalink

    Tolong di infokan jadwal kapal dari batam ke makassar . Bulan november dan tarif nya perorang

  • October 29, 2016 at 3:27 pm
    Permalink

    Slmt siang bapa/ibu, minta jadwal kapal pelni kelud tujuan belawan bulan desember 2016 dan harganya ya pak/ibu tks

  • November 6, 2016 at 4:35 pm
    Permalink

    Mba mau tanya dong tiket kelud batam belawan berapa

  • November 7, 2016 at 6:03 pm
    Permalink

    Selamat malam, saya minta tlg jadwal kelud Jakarta – Medan untuk bln Desember, dan mohon kbr tgl brp dibuka utk reservasi, tks

  • November 14, 2016 at 2:25 pm
    Permalink

    berapa harga tiket medan batam dlm bulan november 2016,

  • December 4, 2016 at 1:21 pm
    Permalink

    Harga kelud bulan Desember brpa ea min..tlong diinfo ea…Tq

  • December 4, 2016 at 3:24 pm
    Permalink

    Selamat sore,saya minta jadwal kapal kelud belawan ke jakarta untuk bln desember harga tiketnya.tks

  • December 13, 2016 at 11:07 pm
    Permalink

    Brp harga kelud tanjung balai medan utk bln desember tlg infonya tks…

  • December 27, 2016 at 11:10 pm
    Permalink

    Batam jakarta 29 dec. 2016 ada nggk. Klu ada brpa

  • December 28, 2016 at 4:50 pm
    Permalink

    Ada g kapal kelud tanggal 29 hari kamis dr batam ke tanjung priuk,kalau ada berapa harga tiketnya.

  • January 1, 2017 at 10:33 pm
    Permalink

    Jadwal km kelud jakarta belawan utk bulan mei2017 berikut harganya donk…

  • January 7, 2017 at 11:06 pm
    Permalink

    Kalo bawa motor dari jakarta ke batam berapa ya ? Mohon info nya

  • January 16, 2017 at 10:13 pm
    Permalink

    Warga dan jadwal kapal Pelni tangal 17-01-2017 berapa dan jam berapa ya gan

    • January 23, 2017 at 4:30 pm
      Permalink

      Apakah tgl 1 -2-2017 km kelud ada jadwal berangkat dari Tanjung periuk ke kebelawan

  • January 23, 2017 at 4:33 pm
    Permalink

    Tgl berapa km kelud bulan Februari 2017 ada jadwal dr Tj periuk je belawan

  • February 4, 2017 at 11:51 am
    Permalink

    Selamat siang…. Saya mau nanya jadwal keberangkatan kelud belawan-batam minggu ke 2 februari 2017 sekaligus harganya…. Terima kasih sebelumnya…

  • March 14, 2017 at 8:22 pm
    Permalink

    Mf mau tnya jadwal km kelud p.batam belawan bln 3 2017.tgal brpa brngkt nya

  • March 18, 2017 at 10:46 pm
    Permalink

    Mohon informasi jadwal kapal kelut bulan juni 2017 bstam jakarta

  • March 21, 2017 at 9:29 am
    Permalink

    Assalamualaikum.
    Tlong dong share jadwal keberangkatan kapal pelni sinabung dari pelabuhan babang (bacan) tujuan surabaya tanjung perak dong bulan april 2017

  • March 26, 2017 at 11:28 pm
    Permalink

    Waktu tempuh dari Medan tujuan Surabaya berapa hari..?

  • March 28, 2017 at 8:46 pm
    Permalink

    Harga tiket dan jadwalnya Jakarta-belawan bulan Juni 2017 tolong di share dong

  • March 30, 2017 at 11:23 am
    Permalink

    Asalamualaikum kira “” jadwal keberangkatan dri tanjung priuk ke batam kira yg di akjir bulan 4 itu jm brpa .trus klo harga tiket y berapa .trus klo dah brangkat makan wktu berapa hari mksh

  • April 3, 2017 at 12:09 pm
    Permalink

    Asalamualaikum,mohon infonya kalau mau naik kapal laut bawa motor,kira kira bulan mei ada pa gak ya ???untuk rute jakarta batam

  • April 13, 2017 at 10:55 am
    Permalink

    Tolong info tiket buat mudik lebaran ke belawan bos

    • April 13, 2017 at 10:58 am
      Permalink

      Tolong info tiket buat mudik lebaran ke belawan bos seminggu atau lebih sebelum lebaran

  • May 10, 2017 at 7:25 pm
    Permalink

    Informasinya jadwal tiket km kelud bulan juni dan juli serta harganya

  • June 6, 2017 at 4:53 pm
    Permalink

    mohon info untuk kelud berlayar dari batam ke jakarta satu minggu berapa kali dan hari apa pemberangkatan nya.. mohon info nya pak\bu

    • June 18, 2018 at 11:36 am
      Permalink

      di bulan juni ini kapan keberangkatan km kelud belawan-sekupang dan dmana dpt membeli tiketnya…mkssih

  • June 7, 2017 at 7:59 pm
    Permalink

    harga tiket batam medan tgl 23 juni 2017 berapa…?

  • June 12, 2017 at 12:21 am
    Permalink

    kelud batam jakarta ada mudik gratis gk?

    • June 16, 2017 at 6:59 am
      Permalink

      coba kontak: 0821-7458-2229

  • June 29, 2017 at 10:11 am
    Permalink

    kalo dari batam ke belawan adanya hari apa ya?
    trus, tiketnya bisa dipesan kan kian gk ?

    • June 30, 2017 at 6:45 am
      Permalink

      coba telp +62 821-7458-2229

  • July 4, 2017 at 5:04 pm
    Permalink

    Saya mau tanya harga tiket medan-tanjung priok bulan juli 2017 berikut jadwal keberangkatan & lama perjalanan?

    • July 5, 2017 at 5:08 am
      Permalink

      coba kontak Agen JL HM JONI N0 98 MEDAN, MEDAN, SUMATERA UTARA – No.Telp. 061 75100701

  • July 5, 2017 at 3:49 pm
    Permalink

    Tolong infokan keberangkatan kapal dari tj.priok k batam utk bln Juli ini. Ada harga promo gk ya ?
    Trima kasih.

    • July 6, 2017 at 5:22 am
      Permalink

      kontak agen Phone: +62 21 43908533

  • July 11, 2017 at 5:21 am
    Permalink

    Mas,info tiket kapal Laut dalam minggu ini.dari pelabuhan sekupang batam ke pelabuhan belawan medan.Trus kalau kamar berapa harga nya,?

    • July 11, 2017 at 5:37 am
      Permalink

      coba kontak Phone: +62 778 321070

  • October 9, 2017 at 9:33 am
    Permalink

    Mas mohon info tiket kelud dari jakarta medan
    Untuk bulan desember

  • November 21, 2017 at 4:59 pm
    Permalink

    Kpan kapal kelud bersandar di priuk? Mkasih

    • December 7, 2017 at 9:56 pm
      Permalink

      MAs , Info harga tiket tanggal 23 desember 2017 yang ada kamarnya , dari pelabuhan sekupang batam ke pelabuhan belawan medan ..

  • December 25, 2017 at 1:15 am
    Permalink

    bu maaf kalo mao mesen batam ke jakarta gmna ya?

    • December 25, 2017 at 5:26 am
      Permalink

      Coba kontak: Pemesanan Tiket Pelni Secara Online Call Center Batam 082174582229 PinBB 59965AA3 Whatsapp 0812 700 1586.

  • February 18, 2018 at 9:54 am
    Permalink

    Pagi..saya mau tanya keberangkatan dari Belawan ke tanjung balai Karimun tgl 20 bln 2 apakah kapalnya batal berangkat n gimana kalo saya sdg beli tiket kapalnya???

  • June 17, 2018 at 4:11 pm
    Permalink

    jadwal keberangkatan KM KELUD bulan juni 2018 tujuan medan(belawan) – batam(skupang)
    dan brp harga tiket

  • July 18, 2018 at 9:55 pm
    Permalink

    Apa bener yah sekarang beli tiket kapal kelud keberangkatan Dari BELAWAN harus gunai KK(kartu keluarga)..

  • September 3, 2018 at 10:01 am
    Permalink

    Jadwal dan harga tiket km kelud batam jkt

Comments are closed.